--- Sebuah Blog yang dengan jujurnya mengcopi paste artikel dan link keren penambah inspirasi dan mencoba membuat majalah low profit *TRUFLE MAGZ* ----

Jumat, 24 Juni 2011

Bacotan Gue edisi AGUNG BLOOD RAIN (sumpah nyesel buat ginian)

  


Koil , blog dagangannya --> TOKO KLONTONG ama TOKO SAYUR


Entahlah... anggap ja gue mabok buat ginian.. kesan mahonya jd ngena.. bingung dh klo bahas cow.. hadeeww... dia nih sebuah drumer unyu anak metal Blood Rain Evening yg sebelumnya gue bahas, design grafisernya electro hell bobby SID (cadangan matinya mnurut gue) sama suicide glamnya jerink SID dan jual design2 gak jelas gitu, seharga 20rb - sekian (wahahahaha, ngakak!!) sudah cukup bahas orang satu nih, bukannya gmana, dia maksa gue soalnya. yasudahlah, itung2 nambah pahala walau gue keberatan sih... sumpah, nyesel nulis ky gini -__- nih orang menurut gue emang aneh. thx, sekian, the end, TAMAT (gue ogah muji-muji, DOSA!!)

2 komentar:

  1. sialan ngapain aku jual design 20rebu!! klee ga punya harga diri sekali aku nok!! sialaaaannn qeeee haaak dish!!!!

    BalasHapus
  2. gpp gung~ itu bagian dari berkah~

    BalasHapus