--- Sebuah Blog yang dengan jujurnya mengcopi paste artikel dan link keren penambah inspirasi dan mencoba membuat majalah low profit *TRUFLE MAGZ* ----

Senin, 13 Juni 2011

artikel gak penting edisi Perawan VS Perjaka

   



            “sorga duniawi” kata orang-orang pada umumnya yg tahu nich masalah yang bikin kita semangat dengerinnya and menyimaknya. Klo di bali, sex teuh tabu ato gak lagi? Klo dari penyelidikan Sieh ga tabu lg euy. Bahkan udah ada produksi filmnya di bali. Wuah, makin panas aja kan? Klo di Tanya “enakkan mana? Dapatin perawan ato gak?” hehe dr 50 org di berbagai tmpt 60% bilang enakkan dapat perawan!! Katanya sih bsa buat nambah pesona pria and si cew bakalan tunduk ma pria tersebut, mang terbukti yah? Hehe kayanya buat cew takluk teuh kesalahan besar deh! Biasanya sih si pria yg ketagihan, ama ehm2nya. And 40% bilang klo cew ga Virgin teuh enak euy, and ga perlu di ajarin lagi. kan udah berpengalaman dari sebelumnya, hehe.. terus gimana donk  ciri cewek perawan ma engga? Klo masalah ciri mah sulit di lihat dgn mata telanjang, hehe tahu lah artinya bagi yang udah tahu. Klo pengen liat dari luarnya, biasanya si cew keliatan lebih fres and pengen makan aja teuh cewek!! Geto katanya dari sumber yg ga mau di sebutkan namanya ini. Klo di lihat dengan mata nafsu? Alias udah dor to dor geto, bisa di tentuin dari :

-          Segi permukaan itunya, apakah udah berkibar kaya bendera ato masih Rapat?
Bisa di bilang kenapah? Hmm ibaratnya nusuk kertas pake bolpoint, hehe pasti ngerti dah. Palagi nusuknya di ulang-ulang, Wuhuhu...
-          Klo pada saat taon g enak, ortu kita pasti di kasi wejangan, cew perawan teuh        klo di tembus, pasti ngeluarin darah!! Tapi berhubung zaman dah maju and pemikiran dah ga pada kolot lagi. makin sulit buktiinnya sekarang. Walaupun si cew masih perawan, tapi kalo sebelumnya udah ada pemanasan yg cukup and masuknya ga karena paksaan, alhasil si cew gak bakalan ngeluarin darah! Nah lo, sekalian tak tambah pusing lagi dah. Klo si cew udah ga Virgin, tp pas ngelakuin tanpa pemanasan yang cukup and maen tembus, alhasil si cew keluar darah!! Nah lo.. gimana? Bingung? Mana Yg Suci and Engga? Hehe..

Sebenarnya ga penting banget deh perawan ma engganya pada zaman sekarang.
Yang penting cinta, ngapaen milih-milih lg? klo pacaran, ga seharusnya ngelakuin hubungan yang belum puantes!! Inget hati hati klo udah maen api! Mangnya mau klo musti maried karena kecelakaan? Wuah, teuh namanya kiamat buat yang belum siap.

            Terus gemana ma si Prianya? Massa kita cuma ngebahas masalah cew doank? Ntar Trufle di tuntut lagi coz pelecehan hikz.. hmm buat pria-pria yang hoby asah senjata musti ati-ati dieh, hehe aga ngancem yah? Tapi tenang ja wahai kaum adam!! Karena si penulis juga Pria!! Hehe. Klo masalah sex, bagi cew-cew ngangep hal yang ga perlu di banggain. Cma seglintir cew aja yg bangga tubuhnya di daulat jadi piala bergilir, hmm… konak jg jadinya klo mikirinnya. Kebanyakan cma karena merasa nikmat alias jadi hyper sex. Ato ada jg dari korban sakit hati, trus larinya ke pelukan satu cow ke cow laennya. Trus ada juga Fenomena Fanatisme yg berlebihan terhadap anak band. Banyak cew-cew yang bangga punya cow anak band. Hingga akhirnya ngasi sesuatu yg harus dia pertahanin. Hmm.. that’s a Fenomena saat ini sieh, jadi g perlu nanggepin “ah Bullshit”. Klo cow yang ga perjaka teuh gmana? Sulit jack bedainnya. Berhubung penulis jg pria tulen, jd klo bahasin sesuatu tentang cow, kayanya gemana geto, maka dari itu penulis survey dikit ke cew-cew. Dalam survey, kebanyakan cew bilang kaya gene :

-          Si cow aga keliatan dari tingkah lakunya, segi pergaulan and cara pandangnya    ke kita (cew maksudnya). Kebanyakan cow bakalan nunjukin sisi kehausaannya ma sex. Pikirannya dah mupeng ja, pokoke ga bsa ketebak dah!  Maklumlah kaum pria punya sisi buayanya (bukan gue).
-          Sedangkan klo udah dor to dor, si cow biasanya agresif, dari gaya ciuman hingga tangannya yang bergrelia kmana-mana. Kadang-kadang ada juga cow yang ngaku msh perjaka, wuah sulit dah!! Palagi di areal cow ga ada tanda yg significan, maybe cuma ciri-ciri kaya ujungnya udah ga terlalu merah alias aga item and kebanyakan melakukan hal FATAL saat pertama kali ngerasaain (bagi yg perjaka). Yaitu keluar di dalam dulu, klo yang uda penah, pasti keluar di luar coz bisa ngontrol emosi saat orgasme (bukan gue)

And pertanyaan biar seimbang ma kaum adams.. enakkan dpt perjaka ato engga? Dari hasil survey ke 20 cew (maklum cew-cew pada jaim), mengatakan 70% sangat mikirin dapat perjaka coy! Oalnya klo dapat perjaka, si cow pasti sayang banget ma cewnya, and ikut perkumpulan STI alias Suami takut istri!! Huahaha. Klo yang 20% mengatakan dapet cow ga perjaka karena udah cinta bgt, istilahnya eek sapi rasa stroubery dah. Trus ada juga yang berpendapat dapat cow ga perjaka karena butuh pengalaman (yang ini cma 1 cew ja yang bilang). Tapi dari semuanya, cuma satu pandangan ja yang dapat dipetik hikmahnya.. don’t do sex until maried, kalo kuasa Iman kuat jg sieh..

2 komentar:

  1. Jaga kesucian kita ( keperawanan dan keperjakaan )....
    Itu lebih baik dari pada kita menyerahkan kpd yg bukan jodoh kita....
    kita sebagai wanita hrs lebih cerdas dlm memahami hal ini....

    BalasHapus
  2. Jaga kesucian kita ( keperawanan dan keperjakaan )....
    Itu lebih baik dari pada kita menyerahkan kpd yg bukan jodoh kita....
    kita sebagai wanita hrs lebih cerdas dlm memahami hal ini....

    BalasHapus