--- Sebuah Blog yang dengan jujurnya mengcopi paste artikel dan link keren penambah inspirasi dan mencoba membuat majalah low profit *TRUFLE MAGZ* ----

Senin, 13 Juni 2011

Bacotan Gue edisi Blood Rain Evening

BLOODRAIN EVENING
 
LINK Lagu Kroncongnya BREV    *click here*

  Klik foto BREV & LOGO 
Booking BREV (bloodrainevening@ymail.com)        
Contact person: Hendra (081936054463)              
                         Rizki (0817343932)


      Bingung dan entah apa yang ada di pikiran gue sekarang.. nih lagu atau apa’an? Mana intro? Mana reff? Mana dangdutannya!!!? aaah Mungkin ini di karenakan telinga gue yg udah soak kali, entahlah.. tp anehnya, banyak juga yang demen ama nih band. Personilnya terdiri dr 4 cow maco dan 1 unyu unyu gmana gituuu, tp klo udah bawain lagu mereka, bawa’annya pengen banting barang yg ada di sekitar dah!! Oke gue kenalin, nih band merk dagangannya Blood Rain Evening, yang klo di singkat jd BREV (sumpah gue ga ngerti, harusnya kan BRE). Tp what ever! Kata orang, apalah arti sebuah nama. Yee yee yaa bener dah menurut gue, tp nih band emang ga bisa gue review sebenarnya, ada kemungkinan gara-gara efek dengein lagu tembang kenangan juwita malam, pas denger lagunya BREV, gue kerasa pengen loncat dr menara radio FM entah berantah. Tp dengan alasan gak jelas, gue review nih band bakalan keren— dari lagunya yang gahar abis dan skill yg gak begitu tinggi (sory gue ga mau terlalu memuji) membuat nih band patut di awasi densus 86. band yang terbentuk thn 2008 yang di nahkodai oleh Gung ad (gitar), obet (gitar), rizqi (bas), koil (drum) dan.. aaah gue ga mau bahas vocalisnya, bahas gak yaa.. tulis gak ya? yaudah.. namanya bayu (vocal)... gue gak suka ma nih vocalis, wajahnya nyaingin gue soalnya!! #sirik. Anywe mereka berlima di awasi oleh Hendra yg sebelumnya sebagai vocalisya tp di karenakan tugas negara menyelamatkan penduduk lokal di kroasia (atau lbh tepatnya nomaden sih, kadang dia Barcelona atau di kutub utara buat meneliti efek global warming yang lagi tren topic saat ini) btw dia godfathernya BREV singkat ceritanya dah. Oke back to topic, gue males soalnya ngetiknya.. klik aja dah link atau pencet foto di atas buat tau lebih lengkapnya :)). Dengan single Suicidal territory yang di handalkan berikut track lainnya yang sudah membuat telinga abege-abege imut terkontaminasi oleh mereka yang seketika membuang baju pewe gaskin dan drop deathnya dan memulai mengatakan i love metal \m/. Dengan memakai genre Slaming Death Metal (noh namanya dah serem, ngerti dah maksud gue) mereka turun gunung di setiap acara perkawinan eh acara metal di Bali seperti Granat, BMH, ect and yang bakalan di jajal nanti yaitu Metal Blast bersama siksa kubur dan band-band krodit lainnya. Perjalanan nih band bisa kalian baca di website dan tepat tongkrongan mereka. And bisa juga denger track mereka. So? Cekodit dah~ selalu dukung indie Bali kawan-kawan!!!! tambahan dikit neh~desas desus gosip wara wiri mengatakan, bayu bakalan out!! mau ngejar S3 ke paris, tau dah gelap.. entah mengapa, gue ga yakin, otaknya mampu atau enggak bakalan lulus, so far, BREV lg merencanakan masa depan dan karir mereka, menunggu kedatangan hendra (vocalis sblmnya, noh baca ja di atas!) atau memulai audisi mencari pengganti sementara si Bayu. ke depannya, BREV akan memakai 2 vocal, entahlah~ nunggu si bayu lulus dari Paris dulu, siapa tahu BREV meluncurkan album religi dalam bahasa Prancis, who knows?? so far~ lets see, and stay tuned guys!!

#Now playing Christian Bautista-07 • Beautiful Girl…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar