--- Sebuah Blog yang dengan jujurnya mengcopi paste artikel dan link keren penambah inspirasi dan mencoba membuat majalah low profit *TRUFLE MAGZ* ----

Senin, 13 Juni 2011

Kata Gue

 
Sepatah 2 kata patah

KATANYA SI GANTENG

            Begini nih ceritanya, udah banyak webzine beredaran di dunia maya skarang. Unek2 dan pemikiran gwa pengen tak salurin nih~ udah brpa sabun yg gw pake, tp entah mngapa, cm media blog yg bisa buat nyalurin naluri pejantan gw yg muncul tiap liat susunya Dewi Persik. Dengan low budget and cm ngetik doang, TRUFLE zine ikut-ikutan ramein dah. Banyak inspirasi yg timbul akhir-akhir ini, dulu sih rencananya buat majalah, tp mau gmana lagi? Duit kagak ada!! Mumpung bloger dll udah menjamur ky TRUFLE (neh artinya jamur biar loe tau, coba mainin harvest moon di PS) maka dr itu, gw coba menghibur kalian. Walo kepaksa.. tp di nikmatin aja Gudang otak gw, klik klik aja~ spa tau loe nambah pinter dan ganteng kayak gw. Oh iya!! Jgn lupa, klo eneg and muntah.. yaa gmana lg? Gw kan emang ganteng~ and mau apalah loe semua, jgn lupa folow twiter Baru gue @kakulman. Jd gw harap kalian semua mau berteman denganku, bukan semata karena melihat kegantenganku saja. thx *cipok*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar